Kamis, 07 April 2011

Seedorf Atur Rencana Merumput di Corinthians
07-04-2011 06:14
Clarence Seedorf © Getty
Clarence Seedorf © Getty
PEMAIN TERKAIT
TIM TERKAIT
FOTO PEMAIN TERKAIT
Bola.net - Pemain Brasil merumput di Eropa adalah hal yang lumrah. Tapi kalau, pemain Eropa ingin merumput di negeri tim Samba, ini baru berita. Clarence Seedorf, mengakui bahwa ia memiliki rencana akan hijrah ke negara Amerika Selatan itu untuk merumput bersama Corinthians.

Tak main-main dengan keinginannya, gelandang Belanda ini mengungkapkan bahwa ia juga sudah berkonsultasi dengan Ronaldo tentang hal ini. "Hingga hari ini memang masih tahap pembicaraan informal dan beberapa pembicaraan pendahuluan antara saya dengan salah satu tim Brasil. Tapi, saya telah berkonsultasi dengan Ronaldo," tutur Seedorf pada RedeTV.

Kontraknya di AC Milan memang akan berakhir pada akhir musim ini. Sejak pindah dari Inter Milan pada 2002, Seedorf telah memberikan satu gelarScudetto, satu Coppa Italia, dan dua kali gelar Liga Champions. Sepertinya ia sudah merasa cukup mengabdi pada klub Silvio Berlusconi itu.

Namun, meski ingin hengkang. Ia tetap menegaskan bahwa memburu gelar juara Serie A musim ini adalah target utamanya. "Saat ini, saya berkonsentrasi sepenuhnya untuk bisa membawa AC Milan untuk bisa meraih Scudetto," ujar gelandang berusia 35 tahun itu.

"Tapi setelah kontrak saya dengan Milan berakhir, saya akan mendengarkan proposal penawaran dari klub-klub lain seperti Corinthians. Brasil adalah salah satu negara yang saya sukai," jelasnya. (foti/fjr)