Minggu, 15 Mei 2011

AC Milan
Inzaghi: Beri Saya Waktu Tiga Minggu Lagi!

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Filippo Inzaghi. (Getty Images)
Penyerang veteran AC Milan, Filippo Inzaghi, sedang berusaha untuk memulihkan kondisinya dari cedera lutut yang membekapnya dan ingin membantu Milan meraih Scudetto di musim ini.

Inzaghi dikabarkan tidak akan bisa memperkuat armada Rossoneri sampai dengan akhir musim setelah terkena cedera ligamen pada lututnya, saat Milan mengkandaskan Palermo dengan skor 3-1, tahun lalu.   

Kabar gembira datang ke kubu Milan beberapa waktu lalu, setelah penyerang veteran ini dinyatakan sudah mulai pulih dari cedera dan dapat kembali berlatih bersama dengan rekan-rekan setimnya.

"Saya akan kembali lagi dalam waktu 20 hari untuk membantu Milan meraih gelar Scudetto," kata Pippo seperti dilansir Sport Mediaset. "Saya sudah merasa lebih baik dan lutut saya pun sudah tidak memberikan masalah lagi. Saya rasa saya dapat kembali lagi dalam waktu tiga minggu, tapi bila kondisi saya fit 100%."

"Saya mengalami cedera yang cukup serius dan anda tidak bisa main-main dengan cedera semacam ini. Dulu, sewaktu saya pulih dari cedera, saya terlalu cepat kembali tanpa memikirkan proses pemulihan," jelasnya.

Inzaghi juga mengatakan kalau ia ingin memperpanjang kontraknya di Milan selama satu musim lagi, setelah itu ia ingin mengakhiri karirnya di Milan.   

"Mengenai masa depan saya, jika saya dapat pulih dari cedera maka saya ingin bermain lagi bersama Milan selama satu musim lagi, kemudian mengakhiri karir saya di Milan," pungkasnya.

Milan kini terpaut dua poin dari Inter dalam perburuan gelar Scudetto dan keduanya akan bertemu dalam laga bertajuk Derby della Madonnina yang akan berlangsung akhir pekan ini.