Kamis, 07 April 2011

Cech: Itu Penalti, tapi Wasit Tidak Lihat



Item Thumbnail

Penulis: Tjatur Wiharyo | Editor: Tjatur Wiharyo
Kamis, 07 April 2011 | 04:45 WIB

Dibaca: 12453

AFP
Ekspresi penyerang Manchester United, Wayne Rooney, usai membobol gawang Chelsea, pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (6/4/2011).
LONDON, KOMPAS.com — Kiper Chelsea, Petr Cech, menilai timnya layak mendapatkan penalti pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester United (MU), di Stamford Bridge, Rabu (6/4/2011). Bahwa itu tak terjadi, menurut Cech, itu karena wasit tidak melihat pelanggaran.
"Aku pikir, setiap orang melihat apa yang terjadi. Anda bisa lihat dengan jelas di televisi. Namun, orang yang paling penting (wasit) tidak melihat itu. Kami kalah dan semakin terjal-lah jalan kami menuju semifinal," ujar Cech.
Hal tersebut berkaitan dengan kontak fisik antara Patrice Evra dan Ramires pada menit ke-90+1. Namun, wasit Alberto Undiano Mallenco menilai itu bukan pelanggaran.
Chelsea akhirnya kalah 0-1 akibat gol Wayne Rooney pada menit ke-24. Ini adalah pertama kalinya Chelsea kalah oleh MU di Stamford Bridge sejak 2002.
Pertandingan leg kedua akan digelar di Old Trafford, 12 April mendatang. (AP)