Kamis, 31 Maret 2011

Rumor Bursa Transfer

Amauri Menarik Minat Milan dan Villarreal

Amauri, penyerang Juventus yang dipinjamkan ke Parma di pertengahan musim, dikabarkan akan segera hengkang dari Bianconeri pada saat dibukanya jendela transfer musim panas nanti.

Kabar mengenai rencana hengkangnya Amauri dari Juve, menarik perhatian dari AC Milan dan Villarreal, dimana kedua klub sedang memperhatikan perkembangan situasi Amauri sampai akhir musim.


Seperti yang dilansir Tuttosport, penampilan atraktif yang ditampilkan Amauri, berhasil menarik perhatian Milan, setelah dipinjamkan ke Parma di pertengahan musim. Amauri juga dikabarkan ingin hengkang secara permanen dari the Old Lady di musim panas nanti.



Rossoneri ingin menambah seorang penyerang lagi untuk memperkuat lini depan mereka di musim depan dan bisa menjadi pemain pelapis dari Zlatan Ibrahimovic.


Milan sebelumnya sudah pernah mencoba mendapatkan servis Amauri di musim panas tahun 2008, tapi pemain internasional Italia tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus. Dan Milan, tampaknya kembali melirik Amauri sebagai pilihan yang tepat.


Di pertengahan musim, penyerang berusia 30 tahun ini gagal menampilkan performa atraktifnya, dan kehilangan tempat di barisan starting XI Juventus. Imbasnya, ia pun dipinjamkan ke Parma pada saat dibukanya jendela transfer Januari lalu. 



Setelah bergabung dengan Parma, Amauri kembali menunjukkan ketajamannya sebagai seorang penyerang dan ingin segera hengkang dari La Vecchia Signora di akhir musim nanti, karena merasa sudah tidak diperlukan lagi di Juve.



Sedangkan salah satu klub La Liga, Villarreal, diyakini juga berminat untuk mengamankan servis dari Amauri di musim depan, dan kini mereka sedang melihat perkembangan situasi dari penyerang bertubuh jangkung ini sampai akhir musim.